Reza Rahadian Sabet Piala FFI 2016 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik

Prestasi membanggakan bagi seorang Reza Rahadian di tahun 2016. Bagaimana tidak, namanya keluar sebagai peraih piala FFI 2016 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik.

Setelah nama Cut Mini yang menyabet piala lewat kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, giliran Reza yang sebenarnya juga panitia pagelaran mendapatkan piala.

Lewat film garapan sutradara Upi, pemeran Boss Men dalam film 'My Stupid Boss' itu meraih kemenangan. Dengan raut wajah yang bahagia dan nada suara yang sedikit bergetar, putra dari Pratiwi Widiantini Matulessy tersebut bangga bisa kembali mengangkat piala FFI 2016.

"Selamat malam semuanya terima kasih banyak buat kesempatan dari juri setelah tiga hari ada di sini terus saya mau salut buat tim FFI seluruh tim buat acara ini semoga lancar Falcon Pictures menentukan kesempatan untuk film 'My Stupid Boss', kemudian buat kalian yang saya cintai, tanpa kehadiran ibu tercinta saya, Tante saya (terdiam)," ujarnya di atas panggung Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta pusat, Minggu,(6/11/2016).

"Seorang yang selalu menginspirasi saya ibu Christine Hakim, mas Hanung juga banyak dikasih masukannya mba Mira dan Mas Riri," pungkasnya.

Di tahun 2016 ini merupakan keempat kalinya Reza meraih piala FFI. Reza harus bersaing dengan Tio Pakusadewo dalam 'Surat dari Praha' lalu ada Abimana Aryasatya di 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1' serta Vino G Sebastian.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar