Semen Indonesia Ikuti Gelaran Indonesia Infrastructure Week 2016

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk turut berpartisipasi dalam pameran infrastruktur terbesar se-Indonesia, Indonesia Infrastructure Week (IIW) di Jakarta Convention Center pada 9-11 November 2016. Strategic Holding Company yang membawahi operating company PT Semen Padang, PT Semen Gresik, PT Semen Tonasa, dan Thang Long Cement Vietnam ini terus mengeluarkan inovasi terbaru dalam dunia infrastruktur.

Dalam helatan tahunan ini, Semen Indonesia menghadirkan produk dan layanan terbaiknya bagi para pengunjung dan calon konsumen. Produk dan layanan tersebut mencakup produk-produk infrastruktur dari hulu, seperti semen, hingga hilir, seperti beton, precast, readymix, layanan infrastruktur, serta produk properti seperti kawasan bisnis, dsb.

Di sektor hulu, Semen Indonesia menghadirkan secara lengkap tiga merek semen domestik yang distribusinya menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Keberadaan Semen Padang di area Indonesia Bagian Barat (Sumatera dan Jawa bagian barat), Semen Gresik di Indonesia Bagian Tengah (Jawa, Kalimatan, Bali, dan Nusa Tenggara), serta Semen Tonasa di area Indonesia bagian Timur (Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku, danPapua) merupakanwujud kontribusiSemen Indonesiadalam memberikan dukungan infrastruktur terbaik bagi negeri.

Beralih ke sektor hilir, Semen Indonesia menawarkan produk-produk berkualitas tinggi di bidang konstruksi seperti beton, precast, readymix, dan beton poros dibawah naungan anak usaha bernama PT Semen Indonesia Beton Selain itu, di bidang bahan bangunan perumahan, Koperasi Warga Semen Gresik menghadirkan produk"Gressboard" sebagai solusi papan pengganti kayu.Sedangkan di bidang jasa konstruksi bangunan, PT Swadaya Graha, anak usaha dari Semen Indonesia, siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan bermutu tinggi.

Diluar produk dan layanan infrastruktur, Semen Indonesiamenghadirkan anak perusahaan di bidang properti kawasan industri, yakni PT Kawasan Industri Gresik. Sampai saat ini, perusahaan yang disingkat dengan nama KIG ini telah ikut serta mengembangkan industri properti di daerah Gresik dan Tuban. PT KIG merupakan perusahaan kerja sama antara Semen Indonesia dengan PT Petrokimia Gresik.

Sebagai BUMN persemenan terkemuka se-Asia Tenggara, Semen Indonesia yang memiliki 10 anak perusahaan non semen dan 13 lembaga afiliasi ini mendukung penuh kebijakan infrastruktur pemerintah. Melalui IIW 2016, Semen Indonesia berkomitmen untuk selalu berkontribusi nyata bagi pembangunan Indonesia. Komitmen ini kian sempurna dengan adanya kolaborasi bersama pemerintah yang akan terus mendorong terwujudnya percepatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar