Solhan & Fenny Raih Juara Ajang Festival Tata Rambut Dunia L’Oréal di Portugal

Penata rambut Solhan dan Fenny Aprillia dari Lie Kuang & Co Creative Salon, Grand Edge Semarang mencetak prestasi membanggakan dengan berhasil meraih juara kedua pada L’Oréal Professionnel Style & Colour Trophy 2016 tingkat dunia yang digelar di Lisbon, Portugal pada 25 Oktober lalu.

Ajang kompetisi penata rambut dunia tersebut diikuti para peserta dari 13 negara, yaitu Inggris, Irlandia, Polandia, Hungaria, Republik Czech dan Slovakia, Kanada, Argentina, Kolombia, Meksiko, Indonesia, Taiwan, Korea, dan Selandia Baru.

L’Oréal Professionnel Style & Colour Trophy 2016 tingkat dunia merupakan perhelatan pertama tingkat internasional yang menjadi wadah kompetisi dari para pemenang dari berbagai negara. Penilaian kompetisi dilakukan oleh lima juri, yaitu Heath Grout dari Amerika Serikat,  Cecile Piel Benson dari Prancis,  Jamie Brooks dan Sally Brooks asal Inggris dan Harumi Iwakami dari Jepang.

Solhan bersama Fenny sangat bangga atas kemenangan yang telah diraih. Menurutnya kemenangan tidak akan terwujud tanpa dukungan dari L’Oréal Professionnel.

“L’Oréal adalah brand yang sangat percaya bahwa pengembangan talenta hairdresser merupakan kunci dari kemajuan industri,” kata Solhan.

Fenny menambahkan bahwa mereka berdua juga sangat didukung oleh inovasi produk pewarnaan dan penataan L’Oréal Professionnel yang mampu memberikan kreativitas tanpa batas. Fenny berharap kemenangan ini dapat menjadi inspirasi bagi para hairdresser tanah air untuk terus memperkaya diri dengan edukasi.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar