Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali, pantai pasir putih yang wajib anda kunjungi saat liburan di Bali. Kawasan wisata Dreamland Bali, tidak kalah bersaing dengan tempat wisata Bali yang lainnya, seperti pantai Balangan maupun pantai Kuta Bali, meskipun masih dalam tahap pengembangan.

Beragam pesona yang menjadi daya tarik obyek wisata pantai ini, sangat mengoda para wisatawan untuk berkunjung. Hamparan pasir putih sepanjang pantai dan ombaknya yang mengulung-gulung tinggi besar, menjadi salah satu daya tarik wisata Dreamland Pecatu. Latar belakang tersebut sangat cocok bagi wisatawan yang mempunyai hobi berselancar. Peselancar dari berbagai belahan dunia, tentunya tidak melewatkan wisata Dreamland Bali sebagai salah satu tempat surfing terbaik di Bali. Lihat disini, daftar pantai di Bali favorit wisatawan!

Pantai ini memiliki ketenangan tersendiri dengan lokasi pantai yang berada di balik tebing. Wisatawan yang datang berkunjung dapat menyewa kursi panjang, yang dilengkapi dengan payung pantai sambil berjemur. Ada juga yang langsung berbaring di atas pasir beralaskan kain pantai, sambil membaca buku atau novel.

Aktivitas lain yang dapat dilakukan misalnya berenang, berjalan-jalan ditepi pantai, bermain pasir, atau hanya sekedar duduk-duduk di tepi pantai. Terutama menjelang sore hari, kawasan pantai Dreamland di Bali, tidak pernah sepi pengunjung.

Lokasi pantai Dreamland termasuk wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Untuk menuju kawasan ini menempuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai. Akses letak pantai Dreamland sangat mudah dilalui dengan kendaraan bermotor.

Obyek wisata Dreamland Bali searah dengan Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pura Uluwatu yang terkenal dengan pertunjukkan tari Kecaknya. Setelah berkunjung ke Dreamland, wisatawan dapat singgah di pantai Jimbaran maupun pantai Kedonganan yang khas dengan berbagai hidangan laut seperti ikan bakar dengan sambal merahnya.

Seiring dengan perkembangan pariwisata di Bali, di sekitar pantai sudah banyak dibangun café dan juga banyak pedagang makanan maupun minuman ringan. Jika ingin bermalam di kawasan ini, wisatawan sangat mudah menemukan penginapan, karena di kawasan Pecatu Ungasan, banyak terdapat hotel dekat dengan lokasi pantai. Harganya pun bervariasi mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang.

Lokasi pantai Dreamland juga sering dipilih sebagai tempat untuk pengambilan foto pre wedding di Bali. Terutama wisatawan domestik yang mengadakan upacara pernikahan di Bali. Mereka memilih lokasi ini karena pasir putihnya yang bersih dan air lautnya yang jernih.

Saat ini pantai Dreamland memiliki pesaing dalam jumlah pengunjung sehari-hari, ingin tahu pantai mana yang menyaingi pantai Dreamland Bali? Ada dua pantai di Bali yang menyaingi pantai Dreamland, yaitu pantai Pandawa Bali dan pantai Padang Padang Bali.

Cara Terbaik Mencari Lokasi Dreamland Bali

Bagi anda yang berencana untuk liburan ke kawasan wisata Dreamland Bali, dan sebelumnya belum pernah mengunjungi lokasi Dreamland Bali. Sebaiknya anda mencari jasa sewa mobil dengan supir di Bali, biayanya tidak mahal kok! Sebagai contoh, sewa mobil Avanza dengan sopir di Bali, harga sewanya hanya Rp 300.000 / 10 jam tanpa bahan bakar. Untuk bahan bakar sebaiknya beli sendiri berdasarkan keperluan dan selalu minta slip bukti pembelian bahan bakar yang di dapat di SPBU.

Dengan menggunakan jasa sewa mobil plus supir biaya ada banyak keuntungan:

1. Biaya transfortasi jadi lebih murah, dari pada menggunakan taksi.
2. Tidak tersesat di jalan saat mencari lokasi Dreamland Bali.
3. Tidak memikirkan akan tempat parkir dan kemacetan di jalan.
4. Anda dapat mengunjungi pantai lain yang ada di dekat lokasi kawasan Dreamland Bali tanpa tambahan biaya transportasi.

Bagi anda yang tidak ingin ribet dalam mengurus biaya parkir, biaya tiket masuk serta memikirkan untuk mencari lokasi makan saat wisata ke pantai Dreamland Bali, maka kami sarankan anda untuk mencari paket liburan di Bali yang sudah termasuk biaya makan, biaya transfortasi, biaya tiket masuk. Lihat disini, paket liburan ke Dreamland Bali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar