Penunjukkan CdM Kontingen Indonesia di SEA Games 2017 Dilakukan Januari

Chef de Mission [CdM] Kontigen Indonesia di SEA Games 2017 baru akan digelar awal Januari. Salah satu kandidatnya adalah Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin.

SEA Games 2017 akan digelar pada 19-31 Agustus di Malaysia. Ada 38 cabang olahraga yang bakal dipertandingkan dengan total 405 medali.

Meski tinggal menyisakan kurang lebih delapan bulan lagi, KOI belum memilih CdM kontingen Indonesia. Menurut Juru Bicara KOI Hellen Sarita de Lima, penunjukkan resmi baru dilakukan pada awal tahun depan.

"Salah satunya ada Alex Nurdin. Tapi penetapan kandidat berdasarkan hasil rapat KE (Komisi Eksekutif) KOI. Kemungkinan awal Januari sudah ada nama yang ditetapkan sebagai CdM," ujar Hellen kepada wartawan, Kamis (29/12).

Terkait perkembangan persiapan Indonesia di SEA Games 2017, Hellen mengatakan saat ini sudah selesai proses entry by number cabor yang bakal diikuti oleh Indonesia.

"Pekan lalu sudah dilakukan entry by number. Tapi jumlah cabor yang akan dikirimkan nanti tergantung dari anggaran. Silakan ditanyakan ke satlak prima cabor apa saja yang didaftarkan," katanya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar