Aksi Presiden Jokowi di Lomba Panahan

Presiden RI Joko Widodo turut beraksi di Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017. Bagaimana hasil aksinya tersebut?

Jokowi, demikian orang nomor satu di Indonesia itu akrab disapa, ikut meramaikan perlombaan di Lapangan Wira Yudha Pusat Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD yang berlokasi di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kejuaraan tersebut berlangsung selama tiga hari, sejak Jumat (20/1/2017) lalu. Tetapi kategori yang diikuti Jokowi hanya hari ini saja, Minggu (22/1). Ia menggunakan nomor dada 16.

Dalam aksinya bak pepanah tersebut, Jokowi pada prosesnya mendapatkan poin 107. "Tadi nilanya 107 ha...ha... ha..., lebih dari 100 dan kena X-nya, kena kuningnya, sekali," ungkap Jokowi usai pertandingan.

"X" yang dimaksud Jokowi adalah sasaran yang terletak di paling tengah. Ada 3 warna zona sasaran, mulai yang paling tengah yakni kuning, merah, dan biru. Artinya, ia satu kali berhasil memanah secara sempurna.

Poin Jokowi itu juga lebih tinggi dibandingkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang ikut serta dalam lomba. Ia mendapat 100 poin.

"Presiden kita memang luar biasa memanahnya," ungkap Imam.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar