Film 'Perfect Dream' Gambarkan Ambisi pada Banyak Makna

Rumah produksi East Java Film dan Empat Sisi Productions mempersembahkan sebuah film berkisahkan tentang ambisi seorang pria bernama Dibyo (Ferry Salim) untuk menikahi wanita yang dicintainya, Lisa (Wulan Guritno). 

Lisa sendiri adalah seorang putri dari seorang pengusaha kaya di Surabaya. Kisah ini mengantarkan sebuah ambisi yang berujung keberhasilan.

"Awal cerita itu adalah perjuangan Dibyo memperjuangkan apa yang ingin dicapai. Lalu kemudian setelah dia berhasil mendapatkan Lisa. Manusia itu nggak pernah puas hidupnya. Manusia selalu punya ambisi yang tidak pernah selesai," ujar Ferry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Dibyo pada akhirnya memiliki harta yang berlimpah dan hal itu masih belum membuatnya puas. Hingga pada suatu saat, ambisinya mengantarkannya pada keinginan untuk menguasai lahan lawan bisnisnya, seorang mafia kelas atas, Hartono. 

Uniknya lagi, film yang mengambil lokasi di Surabaya ini menceritakan seorang Lisa yang merupakan seorang sosialita Surabaya menjalani kehidupannya dengan bergelimang harta.

"Surabaya itu kulturnya sangat berbeda dengan di Jakarta. Karena bukan ibukota. Ketika di daerah ada sosialita. Itu yang menarik saya. Ada yang berbeda dengan Jakarta. Kultur kedaerahan itu sangat berbeda. Surabaya kota metropolis nomor dua dengan kultur kedaerahannya. Dan ada kultur Chinese. Dan kompleks juga ternyata. Dan ada kebinekaan disana," pungkas sang sutradara, Hestu Saputra.

Ambisi yang dimiliki Dibyo mengantarkannya pada banyak permasalahan. Dari lawan bisnis hingga masalah keluarganya. Akan Lisa sebagai seorang istri lebih memilih mengikuti ambisi sang suami atau mempertahankan ketenteraman keluarganya? 

Film garapan sutradara Hestu Saputra ini menggandeng sejumlah pemain film sepertj Ferry Salim, Wulan Guritno, Baim Wong, Olga Lydia, dan Poppy Sovia. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar