Selain Padar & Komodo, Valentino Rossi Juga ke Pantai Pink & Manta Point

Valentino Rossi sedang liburan ke Labuan bajo di NTT. Dia pun mampir ke beberapa destinasi yang eksotis di sana. Apa saja ya?

Pekan ini, 'The Doctor' begitu julukan Rossi sedang berkunjung ke Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Diketahui, dia datang ke sana untuk tujuan liburan bukan syuting iklan dan pekerjaan lain.

Selasa (24/1/) lalu, Rossi mampir ke Pulau Komodo. Dia trekking masuk ke dalam hutan dan melihat Sang Naga Purba dari dekat. Bahkan, dia juga sempat berfoto bareng dengan para ranger. Sebelumnya, Rossi trekking lebih dulu ke puncak Pulau Padar.

"Valentino Rossi tiba di Loh Liang di Pulau Komodo ini pukul 13.00 WITA. Lalu pukul 14.00 WITA, dia pergi. Hanya sekitar 1 jam di sini," tutur Risaldiansyah Putra, salah seorang ranger di Pulau Komodo.

Pria yang disapa Risal itu menjelaskan, Rossi diketahui melanjutkan perjalanan dari Loh Liang ke Pantai Pink dan Manta Point. Pantai Pink di sebelah timur Pulau Komodo ini sesuai namanya, memiliki pasir pantai yang berwarna pink. Cantik sekali!

"Biasanya turis kalau habis trekking di Pulau Komodo, lanjut ke Pantai Pink dan Manta Point karena searah," kata Risal.

Selama satu harian, Rossi diketahui pagi hari trekking di Pulau Padar lalu lanjut ke Pulau Komodo. Pantai Pink Manta Point menjadi destinasi terakhir. Khusus Manta Point, bisa jadi 'The Doctor' menyelami lautan untuk melihat ikan manta dari dekat.

"Rossi terlihat senang sekali di Pulau Komodo," ungkap Risal.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar