Sistem Baru di Musim IBL 2017, Aspac Pede Targetkan Juara

W88.news Aspac Jakarta menargetkan juara pada pagelaran IBL 2017. Irawan Haryono, pemilik tim, menyebut sistem baru tak menggoyahkan rencananya. 

"Komposisi pemain kami sekarang solid. Kami menargetkan juara," kata Irawan dalam jumpa pers di Excodus Dining kuningan City. 

Hal senada diungkapkan pelatih kepala Aspac Antonius Ferry Rinaldo. Dia mengatakan siapapun pelatihnya akan menargetkan timnya untuk juara. 

"Karena itu, kami akan melihat proses demi proses. Artinya, dengan kondisi tim lalu dengan perbedaan sistem yang diterapkan dibandingkan IBL musim sebelumnya, saya cukup optimistis," ucap dia.

Kompetisi IBL 2017 pada seri I akan digelar di GOR Kertajaya Surabaya, pada 20-22 Januari pekan ini. Mereka tergabung dalam divisi putih, bersama Pelita Jaya, Hangtuah Sumsel, Satya Wacana Salatiga, NSH, dan pasific Caesar. 

Dalam mengawali kompetisi Aspac dijadwalkan akan berhadapan dengan Satya Wacana pada Jumat (20/1/2017) dan NSH pada keesokan harinya. Soal itu, Antonius mengatakan secara persaingan dengan sistem kompetisi yang baru serta adanya tambahan pemain asing, tentu secara otomatis masing-masing tim akan buta terhadap kekuatan lawan. 
Namun begitu, Antonius tetap menargetkan timnya untuk mengambil semua game. 

"Pada dua seri pertama, semua tim tentu akan menjadikan pertandingan sebagai trial untuk mereka. Tak terkecuali dengan kami. Namun begitu kami akan mencoba untuk mengambil semua games di Surabaya nanti," katanya 

Demi menunjang itu, beberapa nama seperti Piere Handerson sebagai bigman dan Pringgo Regowo serta Anthony Ray sebagai power forward, kemudian Oki Wira dan Raymond Shariputra sebagai poin guard bahkan disebut-sebut sudah disiapkan untuk starting. 

"Nama-nama itu untuk pertandingan pertama kemungkinan tidak akan banyak berubah. Tetapi untuk sisa empat hari ini yang pasti kami akan memperbanyak games di antara pemain supaya chemistry dengan pemain asingnya bisa menyatu," ujarnya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar