Bima Perkasa Cuma Pakai Satu Pemain Asing di Seri III

Bima Perkasa Yogyakarta harus melewati seri III Indonesian Basketball League 2017 dengan satu pemain asing saja, Tyrell Corbin. Satu pemain asing lain tidak dimainkan karena perilaku kurang bagus.

Seri III IBL akan dihelat di Semarang mulai Jumat (10/2/2017) besok. Salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah duel Bima Perkasa Yogyakarta versus CLS Knights Surabaya di GOR Sahabat Semarang. 

Untuk seri ini Bima Perkasa harus kehilangan Jasmine Petterson yang diputuskan untuk tidak lagi diturunkan karena memiliki sikap kurang bagus. Jasmine disebut-sebut kerap menciptakan suasana kurang kondusif di dalam tim. 

"Jasmine kerap ribut dengan Corbin (pemain asing lainnya). Perilaku dia kurang bagus karenanya kami akan melepas dan mencari pengganti," kata pelatih Bima Perkasa Lie Jian Reng dalam rilis yang diterima detikSport. 

Pelatih yang biasa dipanggil coach J ini menyayangkan hal itu karena Jasmine sebenarnya punya permainan yang berkualitas seperti Corbin. Namun, Jasmine tidak mampu melebur ke dalam tim. 

"Secara teknis mereka (Jasmine dan Corbin) di atas rata-rata. Tapi Jasmine tak mampu melebur kedalam tim, berbeda dengan Corbin yang lebih bisa membimbing rekan-rekan lokalnya. Sementara beberapa pemain kami benar-benar baru untuk kompetisi dengan level setinggi ini. Mereka perlu menyerap ilmu dari senior-seniornya, baik lokal maupun asing," ungkapnya.

Dengan hanya diperkuat satu pemain asing, kekuatan Bima Perkasa pun timpang. Terlebih, lawan yang dihadapi mereka di Semarang adalah tim-tim tangguh yaitu CLS Knights dan Satria Muda Pertamina Jakarta.

"Lawan untuk seri ketiga ini memang sangat berat, tetapi kami tidak akan melepas game begitu saja. Anak-anak tak boleh gentar dan tetap bertanding mengejar kemenangan. Mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik," katanya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar