Greysia Polii, Ambisi Mengenalkan Indonesia dari Bulutangkis dan Wisata

Greysia Polii masih menjadi tumpuan Indonesia di sektor ganda putri. Dia juga ingin memperkenalkan keindahan tanah airnya kepada dunia. 

Berpasangan degan Nitya Krishinda Maheswari, Greysia berhasil mengibarkan bendera Merah Putih paling atas pada Asian Games 2014 Guangzhou. Mereka masih jadi yang terbaik dari sektor ganda putri Indonesia saat ini. 

Itu untuk urusan 'pekerjaan' Greysia. Bagaimana untuk urusan hobi? Greysia gemar diving saat berlibur. 

Coba saja tengok instagram Greysia. Selain foto-foto saat latihan, pertandingan, dan landmark negara-negara tempatnya bertanding, Greysia juga berbagi momen liburan. 

Di antara foto-foto liburan itu, terdapat beberapa foto diving. itulah salah satu hobi Greysia. Salah satu foto yang diunggah dia adalah ketika bermain-main di Pulau Makalehi yang ada di Sulawesi Utara. 

"Terimakasih Siau sudah menemani hobby saya diving dan melihat keindahan bawah laut di kampung halaman saya sendiri dan juga saya merasa dihormati karena spot diving kali ini memakai nama initial saya GP POINT di pulau Makalehi. 😅😆 kita mo bale ulang kwa kong bawa kita pe tamang2," kata Greysia dalam keterangan foto tersebut.

Greysia memang mengutamakan destinasi lokal sebagai pilihan untuk liburan. 

"Dari dulu saya memang ingin neng-highlight Indonesia," kata Greysia beralasan. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar