Perwakilan NBA Kunjungi Palembang

Perwakilan NBA Jim Wong mendatangi Palembang, Senin (27/2/2017). Dalam kunjungannya itu, Wong, menyempatkan diri mengunjungi beberapa sekolah setempat.

Wong yang menduduki posisi sebagai marketing partnership NBA ini ditemani oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. Sebelumnya, Alex Noerdin dan Wong pernah melakukan teleconference pada awal Februari silam.

Wong mengaku senang dengan permainan basket pelajar di Palembang dan sarana dan prasarana olahraga di sana. "Setelah berkunjung ke beberapa sekolah di Palembang, kami takjub dengan skill dan potensi permainan basket pelajar di Sumsel. Mereka sangat berpotensi untuk menjadi atlet yang profesional," kata dia dalam rilis yang diterima Detiksport.

"Kami melihat Sumsel sangat memperhatikan perkembangan olahraga, dan terbukti dengan sarana serta prasarana olahraga yang dimiliki."

Wong turut mengatakan bahwa akan ada 16 pelajar Sumsel yang nantinya bisa mengikuti pembinaan dengan standar NBA. "Kami lihat Pemerintah disini juga sangat support dengan olahraga, terlebih Gubernur Sumsel," sambung Wong.

"Kami berharap ke depan pelajar di Sumsel yang memiliki skill bermain basket nantinya bisa mendapat pelatihan langsung dari NBA."

Sementara itu Alex Noerdin mengharapkan, kedepannya akan banyak atlet-atlet muda berprestasi di Sumsel yang mampu bersaing di kancah internasional. "Kedatangan pihak NBA ini jadi angin segar kalau ke depannya nanti olahraga basket di Sumsel akan meraih prestasi di tingkat internasional," pungkas dia.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar