TOP 1 Jalin Kerjasama dengan McLaren Club Indonesia

Produsen pelumas asal Amerika TOP 1, mengklaim mempunyai produk yang cocok untuk mobil di segmen supercar dengan mesin berkapasitas 3.000 cc ke atas.

Untuk membuktikannya, TOP 1 menggaet McLaren Club Indonesia untuk menjadi official sponsor dari setiap aktifitasnya.

"TOP 1 ingin kerja sama dengan McLaren Club ini, dia (TOP 1) kan mendukung memang produk-produk dia menghuni untuk supercar," ujar CEO McLaren Indonesia, Irmawan Poedjoadi di Jakarta.

Selain mendukung dalam bentuk produk, TOP 1 juga akan mendukung segala kegiatan McLaren Club Indonesia.

"Kita punya program bukan hanya hura-hura saja tapi banyak juga program lainnya charity terus program sport-nya bukan hanya berhubungan dengan mobil saja, tapi juga seperti lari dan lainnya," ucap Irmawan.

"Dalam dua tahun belakangan ini acara yang dia adakan McLaren Club ini sudah mulai solid dan bagus, juga dikemas secara profesional. Makanya TOP 1 mengajak kerjasama," lanjutnya.

Produk yang diklaim TOP 1 menghuni untuk mobil disegmen supercar dengan kapasitas mesin diatas 3.000 cc adalah TOP 1 Evolution OW-40 dengan base oil 100 persen fully synthetic yang memiliki adiptif khusus.

"Performa Oli TOP 1 sudah dipakai di berbagai kondisi ekstrim, seperti pada pemecahan rekor dunia streamliner tercepat 605,7 km/jam, dan perjalanan terpanjang lintas Afrika yang keduanya masuk dalam Guinnes Book of World Record," pungkas salah satu Board of Director PT Topindo Atlas Asia, Albert Amidjaja.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar