Motorola Bocorkan Ponsel Anyar untuk Indonesia

Setelah seri Moto Z yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Motorola dipastikan menyiapkan ponsel lainnya untuk konsumen Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan oleh Miranda Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia. Menurutnya Motorola telah menyiapkan ponsel baru lagi untuk Indonesia. Sayangnya Miranda belum mau mengungkap lebih jauh ponsel yang dimaksud.

"Sedikit update, (tapi) saya tidak akan update (soal) data apapun, (melainkan) sedikit informasi mengenai produk terbaru yang akan launch dalam waktu dekat," singkat Miranda, di sela acara 'Modsventure in a Snap!' di Lembang, Bandung, Rabu (15/3/2017).

Meski tak ada nama yang disebut, beredar kabar kalau ponsel yang dimaksud bakal mengincar segmen menengah yang memang belum dijajaki oleh Motorola. Seperti diketahui saat ini Motorola baru memiliki dua amunisi untuk memikat konsumen, yakni seri Moto Z yang menyasar kelas atas, dan Moto E3 Power yang mengincar segmen menengah-bawah.

Bila gosipnya benar, maka ponsel yang dimaksud adalah Moto M. Ponsel ini sendiri dibekali prosesor octa core Helio P10 bikinan MediaTek yang punya kecepatan 1,9 GHz. Motorola memadukannya dengan pilihan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB, yang kemudian dikombinasikan dengan memori internal berukuran 32 GB dan 64 GB.

Adapun layarnya menyodorkan bentang 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Sedangkan kameranya disebut mengusung kemampuan 16 MP. Untuk urusan selfie, kamera depan 8 MP siap memanjakan pengguna.

Tapi dengan minimnya informasi, spekulasi soal Moto M tentu masih sebatas spekulasi sampai Motorola resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia.

Untungnya rasa penasaran konsumen Indonesia tak harus tertahan lama-lama. Karena produsen asal Amerika ini kemunngkinan akan segera mengungkapnya dalam waktu dekat. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar