Biar Semangat, Lihat Dulu Nih Sunrise di Karimunjawa

Fenomena sunrise memang menjadi daya tarik di tempat wisata. Karimunjawa pun punya spot sunrise dramatis yang sayang untuk dilewatkan.

Ada beberapa tempat berburu sunrise yang bisa jadi pilihan traveler, salah satunya Pantai Pancuran. Pantai ini berada sekitar 10 menit dari Pelabuhan Karjaw.

Traveler harus treking menuju pantai sekitar 5 menit. Jalur treking bisa dibilang sudah cukup baik untuk dilewati. Namun, traveler tetap harus berhati-hati karena sedikit licin dan ada jalan yang rusak.

Saat tiba di pantai, traveler harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Begitu selesai membayar, langsung arahkan kamera traveler ke ujung laut.

Matahari akan muncul dengan malu-malu dengan semburat jingga yang dramatis. Awan-awan yang berada di sekitar mentari, tak lama berubah menjadi kapas oranye.

Fenomena ini bisa traveler temui setiap pagi mulai pukul 05.00-06.00 WIB. Ditemani pasir pantai putih dan lautan tenang, menyaksikan sunrise di Pantai Pancuran bisa jadi awal yang baik untuk memulai aktivitas.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar