Pantai Tanjung Lesung

Dengan ombak yang tidak terlalu besar, di pantai ini Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Menggelar tikar, menyiapkan bekal yang sudah Anda persiapkan dari rumah kemudian bersenda gurau bersama keluarga sambil menikmati panorama laut yang cantik pasti akan menambah kehangatan keluarga.

Bagi Anda yang membawa anak-anak kecil, Pantai Tanjung Lesung juga cocok untuk wisata keluarga. Anda dapat mengajak anggota keluarga untuk berwisata di pantai ini. Anak Anda pasti akan senang berenang dan bermain pasir di pinggir pantai sembari Anda mengabadikan momen tersebut dengan kamera.

Jika Anda mencintai keragaman biota laut, Anda dapat melakukan kegiatan menyelam. Dengan menyelam Anda bisa menikmati keindahan terumbu karang, ubur-ubur, dan juga siput yang berenang hilir mudik di dalam air. Beragam jenis ikan juga terlihat saling berkejaran di sela-sela terumbu karang.

Tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang terumbu karang? Anda bisa belajar cara transplantasi terumbu karang di tempat konservasi yang berada di tengah pantai. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman yang baru dan tak terlupakan bagi Anda. Selain menikmati keindahan, Anda juga ikut melestarikan biota laut yang ada.

Tidak memiliki keberanian untuk menyelam? Anda bisa melakukan snorkeling. Dengan snorkeling Anda tidak perlu berenang, cukup berjalan di atas karang dengan menggunakan peralatan yang telah disediakan Anda sudah bisa menikmati ragam biota laut dengan lebih dekat.

Anda menyukai kegiatan yang lebih fun? Ajaklah teman-teman atau keluarga untuk naik banana boat atau jet ski. Bagi Anda yang menyukai kegiatan yang menguji kesabaran, memancing adalah jawabannya. Memancing di sini layak Anda coba karena pantai ini merupakan rumah bagi banyak ikan.

Posisi Pantai Tanjung Lesung tidak langsung menghadap ke laut sehingga gelombak ombak tidak terlalu besar, hembusan angin juga tidak terlalu kencang. Inilah yang membuat Pantai Tanjung Lesung adalah lokasi terbaik untuk memancing.

Ingin lebih santai? Anda bisa duduk di pondok wisata yang ada di tepi pantai sembari berjemur dan menikmati secangkir kopi. Sembari berjemur mencokelatkan kulit, Anda akan disuguhi pemandangan burung-burung yang terbang rendah mencoba menangkap ikan dari para nelayan.

Pengalaman baru yang dapat Anda rasakan selain mengunjungi konservasi terumbu karang adalah mengunjungi Pulau Liwungan. Untuk mencapai pulau ini Anda bisa menggunakan perahu nelayan atau speedboat sekitar 30 menit perjalanan. Di Pulau Liwungan Anda bisa menikmati keindahan Selat Sunda dan Gunung Krakatau yang menjulang tinggi.

Anda juga bisa menyusuri perkampungan nelayan yang terletak tidak jauh dari tempat wisata ini. Kampung nelayan tersebut adalah Kampung Cipanon yang juga menawarkan paket outbond yang unik seperti: wisata budaya nelayan, sun rise boat trip, wisata memberi makan burung camar, wisata konservasi terumbu karang, dan fun games di Pulau Liwungan.

Jika Anda berkunjung ke pantai ini pada hari Sabtu, Anda bisa menikmati hidangan khas yang disuguhkan di berbagai restoran yang terdapat di tepi pantai. Hidangan spesial tersebut adalah barbeque dari beragam seafood yang lezat.
Sumber : anekatempatwisata.com
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar