Susunan Pemain Indonesia VS India Babak Grup D Piala Sudirman 2017

Foto: PBSI
Tim Indonesia akan menjalani pertandingan pertamanya di Piala Sudirman 2017, sore (23/5) ini, melawan India. Susunan pemain telah dirilis situs Tournament Software sekitar pukul 11.30 WIB. Pada kejuaraan beregu campuran yang diselenggarakan di Gold Coast, Australia, ini, kedua tim dijadwalkan bertemu pukul 18.00 waktu setempat.

"Susunan pemain seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, intinya bahwa kami akan berjuang maksimal. Atlet-atlet juga sekarang sudah dalam kondisi yang bisa dibilang siap tempur. semuanya memiliki tanggung jawab yang sama, dan semua yang diturunkan semua siap untuk mengemban tanggung jawab. Semangat dan kerja keras mereka juga. Mereka punya keinginan untuk bisa memberikan yang terbaik," ujar manajer tim, Susy Susanti, seperti dikutip dari beritasatu.com.

Sebagai pembuka, Indonesia menurunkan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Pada partai tunggal putra, Jonatan Christie diharapkan mampu mengatasi perlawanan Srikanth Kidambi. Rekor pertemuan kedua pemain ini 1-1.

Tim Indonesia meyakini bakal mendulang angka dari partai ganda putra, dengan menurunkan pasangan peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Di partai keempat, giliran India yang percaya diri menghadapi tunggal putri Indonesia, Fitriani, dengan memasang Pusarla Venkata Sindhu. Sebagai peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Sindhu memang lebih diunggulkan dengan mengungguli rekor pertemuan 2-0 atas Fitriani. Meskipun demikian, Indonesia mengharapkan Fitriani dapat memberikan perlawanan sengit.

Pada partai pemuncak, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menjadi tumpuan akhir Indonesia untuk meraih poin atas ganda putri India, Ashwini Ponnappa/N. Sikki Reddy.

"Di atas kertas kami berharap ganda putra, ganda campuran dan ganda putri yang sebetulnya kita harapkan. kansnya lebih besar tetapi tidak mengecilkan tunggal putra dan tunggal putri. Kita harapkan semua sektor masing-masing memiliki tanggung jawab, pokoknya yang terbaik lah," pungkas Susi.


Susunan Pemain Indonesia vs India

Ganda Campuran:
Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja vs Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa

Tunggal Putra:
Jonatan Christie vs Srikanth Kidambi

Ganda Putra:
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty

Tunggal Putri:
Fitriani vs Pusarla Venkata Sindhu

Ganda Putri:
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari vs Ashwini Ponnappa/N. Sikki Reddy
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar