Umuh Kritik Performa Carlton Cole

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar ingin klubnya memiliki striker yang siap untuk bertarung di garis pertahanan lawan. Saat ini Umuh belum puas dengan striker yang ada di skuat Maung Bandung. Musim ini di Liga 1, Persib punya dua striker murni yaitu Carlton Cole dan Sergio van Dijk.

Keduanya sama-sama belum menghasilkam gol untuk tim. Cole sudah tampil sebanyak tiga laga. Dua kali turun sebagai pengganti dan sekali starter. Van Dijk baru saja sembuh dari cedera lutut. Ia baru debut musim ini akhir pekan lalu saat menjamu Pusamania Borneo FC.

Umuh tidak puas dengan kinerja yang diperlihatkan Cole selama bermain. Umuh menilai bekas penyerang timnas Inggris itu tak banyak membantu tim sehingga tekesan Maung Bandung bermain seperti 10 orang.

"Harusnya sebagai pemain mahal harus berjuang. Tanggung jawab, mati-matian. Persib butuh striker yang benar-benar fight di situ (lini depan)," kata Umuh,  di kediamannya, Selasa (23/5) ketika berbicara kepada Voice of Bobotoh yang diunggah dalam bentuk video.

Evaluasi akan segera dilakukan Umuh bersama jajaran manajemen Maung Bandung sebelum memasuki paruh kedua Liga 1 2017. Umuh tak segan akan mendepak pemain yang kinerjanya tidak memuaskan.

Persib sejauh ini memang belum memuaskan untuk lini depan. Maung Bandung baru melesakkan delapan gol dalam tujuh pekan awal. Dari tujuh gol tersebut, belum ada satupun dihasilkan oleh striker murni.

Semua gol Persib dihasilkan oleh para pemain tengah dan belakang. Essien dua gol, Atep dua gol. Febri Hariyadi, Billy Keraf, Gian Zola dan Vladimir Vujovic masing-masing satu gol.


Sumber: Republika
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar