Gerbang Tol Salatiga Diklaim Jadi Gerbang Tol Terindah di Dunia


Penampakan Gerbang Tol Salatiga pertama kali diunggah pengguna Twitter dengan akun @sdanars. Ia mengunggah foto sekaligus menautkan tulisan, "Pemandangan gerbang tol Salatiga asyik banget. Tuh, biar pada puas bisa lihat Gunung Merbabu."

Gerbang Tol yang berada di seksi III Bawen-Salatiga, Tol Semarang-Solo itu langsung viral di media sosial. Netizen menganggap gerbang tol tersebut memiliki pemandangan terindah di dunia.

Akun Twitter @JatengTwit mengklaim pemandangan Gerbang Tol Salatiga sebagai gerbang tol dengan panorama paling indah di dunia. Foto itu di-repost dan diberi caption, "Gerbang Tol terindah di Indonesia menurut Insinyur Grace Fernand, saingannya pintu tol dekat pegunungan Swiss, sudah dibuka dan silahkan lewat, hari-hari ini gratis."

Unggahan itu juga direpons Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar menyilakan warga untuk menikmati keindahan Gerbang Tol Salatiga. "Monggo...nikmati keindahan..jangan lupa bahagia," tulisnya. 

Tol yang dibangun oleh PT Trans Marga Jateng ini menghubungkan kota Semarang dan Solo. Tol ini dibangun di lingkungan yang asri, melewati areal persawahan, lembah, dan gunung. 


Sumber: Liputan 6
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar