Indonesia Open 2017: Susy Susanti Percaya Seluruh Pemain Sudah Siap Tampil


Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Kabid Binpres PBSI), Susy Susanti, percaya jika seluruh pemain sudah siap untuk tampil di ajang BCA Indonesia Open (BIO) Superseries Premier 2017 yang akan berlangsung mulai hari ini, Senin (12/6) di Jakarta Convention Center (JCC).

"Untuk persiapan Indonesia Open kali ini saya percaya atlet-atlet kita semua sudah mempersiapkannya dengan baik. Dan berharap dengan berstatus tuan rumah ini, mereka bisa memberikan hasil terbaik," ungkap Susy di acara Press Conference di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (11/6) siang.

Di ajang BIO tahun ini, PBSI sendiri menargetkan untuk bisa meraih satu gelar juara. Akan tetapi berharap bisa melebihi target tersebut.

"Target memang satu gelar, tetapi berharap bisa lebih. Khusus dari sektor tunggal putri dan ganda putri saya sendiri bisa memberikan prestasi yang meningkat," tambahnya.

"Tetapi khusus di ganda putra dan campuran berharap targetnya bisa terpenuhi," lanjutnya.

Selain itu, Susy pun menyampaikan pesan khususnya pada sektor ganda putra untuk bisa saling bahu membahu. "Sektor ganda putra saya harapkan bisa saling bahu membahu karena wakil kita di sektor itu cukup kuat. Begitulun dengan sektor lainnya," pungkas Susy.


Sumber: djarumbadminton.com
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar