Selamat Tinggal Microsoft Paint, Software Editing Foto Legendaris


Microsoft Paint (MS Paint) adalah salah satu software editing gambar yang sudah lama ada di dunia ini. Beberapa dari kalian tentu pernah menggunakan Paint untuk mengedit atau hanya menempel Screenshot.

Keberadaan software editing foto legendaris, MS Paint, sepertinya akan dihentikan saat update terbaru Windows 10 nanti.

Pada update nanti, MS Paint akan diganti dengan sebuah software baru yang memiliki fitur lebih canggih dengan MS Paint saat ini.


Selamat Tinggal MS Paint


Pada update nanti, MS Paint akan diganti dengan sebuah software editing baru bernama Paint 3D. Paint 3D merupakan aplikasi sederhana untuk melakukan edit grafis.

Pada pembaruan terakhirnya, saat ini Paint sudah mendukung gambar 3D loh!

Sebuah video berjudul Microsoft Paint Preview memberitahukan bahwa terdapat beragam fitur terbaru yang bisa digunakan di Microsoft Paint, salah satunya adalah Support 3D Object. Pengguna bisa membuat objek 3D dengan mudah lewat Microsoft Paint terbaru.

Terdapat berbagai spidol dan alat seni untuk membantu pengguna membuat sebuah objek. Proses pewarnaan juga bisa dilakukan secara langsung ke objek 3D tersebut.

Semua tools dan tampilan antarmuka pada model 3D, gambar 2D, stiker dan sebagainya, terlihat cukup smooth dan tidak membosankan.

Sejak 32 tahun hadir di Windows, MS Paint tidak mengalami perubahan yang cukup segnifikan. Software editing foto tersebut juga menjadi salah satu fitur "Deprecated" di Windows 10 Creators Update.




[jalantikus.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar