Emoji Dibuat Jadi Film, Bakal Sukses atau Malah Senasib Pixels?


Emoji sudah menjadi bagian hidup kita di dunia per-chatting-an. Chatting tanpa emoji kini ibarat sayur tanpa garam. Faktanya para emoji tak jarang mampu mewakili ekspresi atau perasaan yang sulit diungkapkan jika hanya dalam teks.

Namun, bagaimana jika emoji yang selama ini kita gunakan dalam bertukar pesan, kini menjadi karakter-karakter yang dapat kita saksikan dalam sebuah film? Tak perlu bingung karena tak lama lagi akan segera rilis sebuah film berjudul The Emoji Movie yang sesuai judulnya, bercerita tentang kehidupan emoji atau emoji dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui akun Twitter resminya @TheEmojiMovie, Sony Pictures Animation mengumumkan waktu peluncuran film tersebut yaitu 28 Juli 2017 di Amerika Serikat. Kemungkinan film garapan sutradara Tony Leondis tersebut akan tayang di Indonesia seminggu setalahnya. Dilansir dari Engadget, para karakter emoji akan diperankan artis papan atas macam T.J. Miller dan Christina Aguilera.

Sekilas, film ini mengingatkan kita dengan Pixels. Sebuah film karya Chris Columbus di tahun 2015 yang menggambarkan bagaimana karakter-karakter game yang masih berbentuk piksel masuk ke kehidupan manusia. Sayangnya, film yang dibintangi aktor kocak Adam Sandler tersebut tak begitu mampu menarik minat masyarakat.

Akankah The Emoji Movie bernasib sama seperti Pixels? Atau akan sukses besar karena ditonton jutaan orang pengguna setia emoji?





[jalantikus.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar