Rehan/Fadia Juara Asia Bulutangkis Junior 2017

Foto: badmintonindonesia.org

Kabar baik kembali menyapa melalui olahraga bulutangkis. Pada ajang Kejuaraan Asia Junior 2017 yang dilangsungkan di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menyabet medali emas di sektor ganda gampuran.

Pada babak final yang dilangsungkan Minggu (30/7) lalu, Rehan/Fadia menang atas pasangan Korea Selatan Na Sung Seung/Seong Ah Yeong dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-9.

"Rasanya senang sekali, saya tidak menyangka bisa juara. Padahal target awalnya hanya semifinal, tapi pelan-pelan akhirnya bisa menjadi juara. Alhamdulillah bisa juara," ujar Rehan, seperti dikutip dari situs resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Secara keseluruhan, Indonesia meraih 4 medali di ajang ini. Satu medali emas dari Rehan/Fadia, medali lainnya terdiri dari 1 perak (beregu campuran) dan 2 perunggu (keduanya dari sektor ganda putri, masing-masing atas nama Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto).

Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar