Review Note 8 Banjir Pujian Walau Ada Catatan


Galaxy Note 8 telah diluncurkan dan siap dipasarkan di berbagai negara. Berbagai review pun telah muncul mengenai phablet tersebut dan hampir semuanya melontarkan pujian. 

Berikut beberapa kesimpulan review Note 8 dari berbagai media teknologi mancanegara. Rata-rata mengumbar pujian walau ada catatan, khususnya soal harganya yang terhitung sangat mahal.


Tom's Guide

Menghabiskan hampir USD 1.000 untuk sebuah smartphone mungkin terdengar gila ketika kalian bisa mendapat ponsel sangat bagus seperti OnePlus 5 dengan banderol kurang dari USD 500. Tetapi Note 8 tidak hanya sangat bagus, ponsel ini mengagumkan. 

Kombinasi layar Infinity Display 6,3 inch, kamera ganda dan S Pen yang lebih lincah membuatnya jadi ponsel layar besar terbaik. Beberapa orang mungkin ingin menunggu iPhone 8 tapi jika kamu adalah penggemar Android, tak perlu melihat yang lain.

Note 8 bisa lebih baik dalam beberapa hal. Sensor sidik jari lokasinya bikin kikuk dan fitur Live Message tidak selalu bekerja seperti seharusnya. Dan jika kamu tak butuh S Pen dan cuma ingin layar besar, kamu akan cukup bahagia dengan Galaxy S8 Plus yang lebih murah. 


PC World

Peningkatan di Note 8 jauh melebihi hal-hal negatifnya. Walaupun tak dapat dibantah Note 8 adalah ponsel mahal. Tapi dengan 5 rating dari kami, Note 8 adalah ponsel terbaik yang bisa kalian beli.

Memang iPhone 8 dan Pixel 2 segera datang dan LG bikin penantang nyata dengan V30. Tapi bisa dipastikan Note 8 bisa melawan siapapun. Jikalaupun bayar mahal, kalian takkan menyesal. Note 8 itu brilian, layarnya hebat, stylus, kamera dan desainnya mengagumkan. Sedemikian bagus sehingga kalian bahkan takkan keberatan jikalaupun harus menerima candaan soal baterai yang meledak.


Stuff

Kelemahan terbesar seri Galaxy Note adalah ponsel ini bukan untuk semua orang. Beberapa orang ingin handset yang lebih kecil. Beberapa ingin yang lebih murah. Tapi di jagat smartphone, Note 8 bisa melakukan segalanya.

Kamera gandanya menjepret foto bagus bahkan ketika di-zoom, layar 6,3 inch-nya keren, dan S Pen tetap menjadi pelengkap yang pintar. Hanya pemindai wajah yang kadang berhasil kadang gagal, membuatnya tidak sempurna seluruhnya.

Jadi apakah kami akan membeli Note 8? Tidak, bagi kami terlalu besar sehingga kurang nyaman digenggam dan kami tidak akan memakai stylus dalam jangka panjang. Bagaimanapun, kalian akan terkesan dengan seberapa banyak yang bisa dilakukan ponsel ini. Maka bagi yang ingin ponsel super, tidak ada alternatif lebih baik.


PCMag

Saat ini Note 8 adalah puncak teknologi smartphone. Tidak ada yang punya prosesor lebih baik, layar lebih baik, kualitas suara lebih baik, dan kamera lebih baik. Memang mahal harganya, tapi kalian mendapatkan apa yang kalian bayarkan.

Kami masih lebih merekomendasikan Galaxy S8 bagi kebanyakan orang untuk dua alasan. Yaitu lebih murah dan lebih mudah digenggam dengan satu tangan. Tapi jika kalian punya alasan untuk membeli Note 8, maka beli saja. Dan kalian akan senang dengannya.





[detik.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar