Bangga! Ubud Masuk 10 Besar Kota Terbaik se-Asia


Keindahan alam Ubud memang juara, belum lagi suasananya yang asyik buat liburan. Ubud pun masuk dalam 10 besar kota terbaik di Asia.

Benua Asia menyimpan berbagai destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pertumbuhannya pun saat ini juga pesat dan tidak kalah bersaing dengan kota-kota di benua lainnya.

Situs wisata Travel+Leisure beberapa waktu lalu merilis hasil survey bertajuk World's Best Awards, termasuk kategori 10 Kota Terbaik di Asia. Penilaian ini mencakup berbagai aspek, seperti testimoni pengunjung, berbagai atraksi yang ditawarkan dan dimiliki kota tersebut.

Ditengok detikTravel dari Travel+Leisure, Rabu (4/10/2017), Chiang Mai di Thailand menduduki posisi pertama Kota Terbaik di Asia. Chiang Mai juga populer dikalangan wisatawan mancanegara, atraksi spiritual hingga keindahan alamnya memang memesona.

Indonesia pun tidak kalah saing. Ubud, yang terletak di Bali menduduki posisi ke-4 di daftar ini. Ubud mampu mengalahkan Tokyo di posisi ke-9 dan Bangkok di posisi ke-8.

Ubud menyajikan suasana yang berbeda. Keindahan pedesaan dan panorama alaminya juga memukau turis lokal sampai internasional. Ladang sawah, wisata spiritual hingga berbagai hidden gem-nya sangat menarik untuk dieksplor.

Berikut selengkapnya daftar 10 Kota Terbaik di Asia versi Travel+Leisure:

  1. Chiang Mai, Thailand
  2. Kyoto, Jepang
  3. Hoi An, Vietnam
  4. Ubud, Indonesia
  5. Luang Prabang, Laos
  6. Siem Reap, Kamboja
  7. Udaipur, India
  8. Bangkok, Thailand
  9. Tokyo, Jepang
  10. Thimphu, Bhutan





[travel.detik.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar