Indonesia Punya 100 Event Internasional di 2018


Kementerian Pariwisata merencanakan menggelar 100 event internasional di 2018 nanti. Demi target mendatangkan 17 juta turis.

Kementerian pariwisata menggelar rapat koordinasi Nasional (Rakornas) Kepariwisataan ke-III tahun 2017, di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Rakernas ini dilaksanakan dari tanggal 26 sampai 27 September 2017. Agenda pada kali ini adalah perencanaan 100 premier event berskala Internasional untuk menarik wisatawan ke Indonesia. 

Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengutarakan bahwa setiap daerah di Indonesia harus lebih meningkatkan event berskala Internasional untuk masuk dalam event Kemenpar.

"Di tahun 2018 kita ingin mempunyai lebih 100 premier event berskala Internasional untuk menggenjot kunjungan wisatawan mancanegara. Untuk itu perlu kita beri stimulus pada setiap daerah untuk menciptakan event Internasional masuk ke calender of event sebagai Wonderful Indonesia Calender of Event 2018," ujar Menpar Arief Yahya.

Dalam pembukaan Rakornas ke III Menpar juga mengungkapkan bahwa Indonesia memenangkan kompetisi lomba video pariwisata.

"Saya bangga dan terharu menerima penghargaan ini. Kita patut berbangga dengan pariwisata kita," tutup Menpar.



[detik.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar