Luis Milla Menilai Sepak Bola di Asia Tenggara Mulai Maju


Luis Milla sudah delapan bulan menjadi nakhoda tim nasional Indonesia setelah PSSI menunjuknya pada Februari 2017. Pelatih asal Spanyol itu juga sudah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia dan Asia Tenggara.

Milla menjalani dua turnamen internasional bersama dengan Timnas Indonesia, yakni Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017. Pelatih berusia 51 tahun itu juga sudah merasakan pertandingan persahabatan melawan klub-klub dari Asia dan Benua Amerika.

Oleh karena itu, Milla menilai perkembangan sepak bola di Asia Tenggara khususnya sudah mulai maju. Menurut pria yang sempat bermain untuk Real Madrid dan Barcelona itu, sepak bola di Asia Tenggara akan siap bersaing di level atas.

"Saya pikir sepak bola di Asia Tenggara sudah cukup bagus, hanya tinggal memperbaiki beberapa saja," ucap Milla.

"Sepak bola di Indonesia juga sudah banyak perubahan. Saya di sini sebagai pelatih mau mencoba membantu perubahan untuk sepak bola Indonesia bisa lebih maju."

Tugas Milla pada 2017 sekadar menjalani pertandingan persahabatan dan menyiapkan tim untuk tahun berikutnya. Baru pada 2018, Timnas Indonesia memiliki jadwal padat, mulai dari Asian Games hingga Piala AFF.




[kompas.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar