Museum Angkut di Batu, Tempat Foto-Foto Ciamik


Nama Museum Angkut di Malang sudah tidak asing lagi. Tempatnya yang keren dan kece membuat siapa pun yang datang betah untuk jeprat-jepret.

Kalo berlibur ke kota malang, jangan lewatkan untuk mampir ke Museum Angkut yang terletak di Kota Batu. Kamu bisa sewa mobil dari Malang ke Ke Museum Angkut dengan waktu tempuh sekitar 20-25 menit.Cukup dekat dari Kota Malang. 

Tiket masuk ke Museum Angkut saat weekend Rp 100.000, sedangkan untuk weekday Rp 70.000 per orang. Untuk teman-teman yang dari luar kota dan ke Malang menggunakan pesawat, cukup menunjukkan kertas boarding pass akan dapat diskon 30% (saat itu).

Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam Museum Angkut, akan disediakan locker tempat penitipan barang juga. Untuk penjual makanan dan minuman ada di dalam Museum Angkut. Konsepnya tata ruang yang tentu unik ya.

Masuk ke Museum Angkut, kamu akan melihat Sepeda, Pesawat, Mobil Mobil Tua, Dokar, disertai dengan sejarah pembuatannya. Kita bisa melihat sejarah dari masing masing alat transportasi yang ada. 

Kebanyakan pengunjung jarang yang membaca masing-masing sejarah alat moda transportasi yang ada. Karena lebih sibuk mengambil foto dan selfie. Tentu saja, karena museum ini kereng banget.

Museum angkut ini memiliki 2 konsep yaitu indoor dan outdoor. Buat penggemar photography tentu bisa memuaskan hobbinya. Tema Mobil tua, Sepeda, Pesawat, Helicopter, Rongsokan Mobil, SPBU, Penjara, Theatre, Eropa looks, tentu memberikan banyak ruang untuk diabadikan.



[detik.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar