Go-Pay Mau Dikeluarkan dari Ekosistem Go-Jek


Go-Jek berencana untuk mengeluarkan layanan pembayaran non-tunai miliknya, yaitu Go-Pay dari ekosistem Go-Jek. Itu artinya, Go-Pay dapat dimanfaatkan untuk pembayaran transaksi lainnya.

Selama ini, Go-Pay sering digunakan oleh masyarakat sebagai pembayaran non-tunai ketika menggunakan layanan Go-Jek, mulai dari pembayaran Go-Ride, Go-Send, dan lainnya.

"Di 2018, Go-Pay akan keluar dari ekosistem Go-Jek, mulai diterima di online maupun offline," ujar CEO Go-Jek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Nadiem melanjutkan dengan keputusan mengeluarkan Go-Pay dari ekosistem Go-Jek, Go-Pay diharapkan dapat diterima oleh khalayak luas seperti halnya penggunaan uang tunai sebagai alat pembayaran.

"Harapan kami, ini bisa digunakan seperti cash, di mana bila ada yang menerima cash maka itu juga dapat menerima Go-Pay. Jadi, nanti orang-orang tidak perlu bawa dompet tapi bawa smartphone," tutur Nadiem.

Dengan demikian, pendiri Go-Jek ini menargetkan pada tahun 2018 Go-Pay dapat melebarkan sayapnya dengan tidak hanya dipakai untuk pembayaran layanan Go-Jek saja.

"Itu lebih secure dan empower orang untuk akses kepada digital economy. Jadi, tahun 2018 adalah tahun Go-Pay," sebutnya.




[detik.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar