Skripsimu Dicorat-coret Dosen Pembimbing? Datang ke Sini Bisa Makan Gratis!


Ada yang unik dari warung di Universitas Diponegoro. Mahasiswa yang harus merevisi skripsinya, bisa makan gratis dengan puas di sini. Ayo buktikan!

Banyak mahasiswa yang sakit hati atau bahkan agak putus asa ketika sedang mengerjakan skripsi. Bagaimana tidak, kalau mahasiwa semalaman mengerjakan skripsi, tapi sang dosen pembimbingpun akhirnya merevisi dengan mencorat-coret tiap lembar skripsinya. Ada yang begitu?

Merasakan hal yang sama, salah satu warung di Universitas Diponegoro ini akan bantu ringankan beban para mahasiswa. Pasalnya, rumah makan Gepuk Gembus Undip ini punya promo menarik. Dengan memberikan makan gratis bagi mahasiswa yang skripsinya dicoret oleh dosen pembimbing.

Dikutip dalam akun Instagram Gepuk Gembus Undip yang berada di Jalan Banjarsari No. 36 B, Tembalang ini ada promo menarik. Dalam unggahan tersebut tertulis, Bawa "Skripsimu yang dicorat-coret dosen pembimbingmu" kami bantu ringankan bebanmu, saudaraku. Silahkan Makan Gratis sepuasnya di @gepukgembusundip.

Gepuk gembus merupakan warung ayam gepuk dengan banner berwarna kuning dan cabangnya sudah tersebar di banyak daerah. Ayamnya digoreng dengan paduan sambal yang dinikmati bersama dengan nasi dan lalapan.

Tapi, tak semua skripsi yang dicoret bisa dapat makan gratis, ada aturannya. Salah satunya adalah harus skripsi hasil karya sendiri, bersedia diwawancarai tentang profil, perjalanan menyusun skripsi hingga cita-cita masa depan, skripsi yang dicoret minimal sampai BAB III, tanggal coretan skripsi minimal 1 November 2017 dan tidak boleh dibungkus alias harus makan di tempat.


Dengan adanya promo ini, banyak dari netizen berkomentar. Misalnya @yanarahmadinah yang mengatakan, "Hahaha menang banyak dong mahasiswa jaman now."

Bagaimana? Bagi para mahasiswa yang sedang mengerjakan skrispi bisa lho mencoba promo menarik ini!




[detik.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar